InfoisInfo Indonesia

Taman Wisata Matahari Outbound
di Bogor

ww.putramatahari.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 0251-825258?

Alamat

Jalan Raya Puncak KM 77 Cilember. Cisarua.. Kode Pos 16750, Bogor, Jawa Barat.
Peta


Anda pemilik atau manajer perusahaan ini?



Yang perlu Anda ketahui mengenai Taman Wisata Matahari Outbound

Putra Matahari Marketing Representative Provider Outbound & Event Organizer untuk taman wisata matahari dan tempat wisata di kawasan puncak cisarua bogor. Taman wisata matahari merupakan tempat wisata rekreasi & Outbound Activity yang memiliki keunikan alami, menawarkan pemandangan alam dengan lokasi yang sangat strategi dan harga yang relatif murah dan terjangkau, hal tersebut memiliki potensi yang dapat menarik para wisatawan asing maupun lokal untuk mengunjunginya, mulai dari kalangan bawah, menengah maupun kalangan atas. Keadaan tersebut membutuhkan peningkatan kualitas pelayanan untuk menghadapi kuantitas pengunjung yang tinggi. Dengan program - program dan jenis kegiatan wisata rekreasi yang terdapat di dalam nya, maka Putra Matahari menjadi mitra resmi Taman Wisata Matahari dalam memberikan pelayanan bagi para pengunjung.
Taman Wisata Matahari, terletak di Jalan Raya Puncak KM. 77 Cilember Cisarua Puncak – Bogor Jawa Barat 16750. Dengan luas kurang lebih 30 hektar mampu menampung pengunjung hingga 100.000 orang, memiliki suasana pegunungan dan di hiasi oleh sungai ciliwung yang menyegarkan.

Taman Wisata Matahari dapat di tempuh melaui dua jalan alternatif yaitu melalui jalan menuju curug cilember atau di samping kiri rumah makan Jago Rasa.
Taman Wisata Matahari menyediakan berbagai macam wahana permainan anak-anak dan dewasa seperti: Water Park, Sepeda Air, Padlle Boat, Perahu Naga, Perahu Karet, Water Ball, Bumper Boat, Rowing Boat, Mobil Safari, Kereta Safari, Sepeda Wisata. Dilengkapi fasilitas seperti: Flying Fox, Arung Jeram, Perahu Kayak, Mini Outbound, Fantasi Matahari dll, serta fasilitas pendukung seperti: Penginapan (Villa), Restoran, Aula, Gazebo, Bazaar Pasar Murah, Lapangan untuk kegiatan Outbound, Family Gathering, Paint Ball dan Fasilitas Parkir Bus yang mampu menampung di atas 500 unit Bus.
Taman Wisata Matahari juga menyajikan Wahana Education Park seperti Agro Sawah, Agro Sayur dan Taman burung. Semua Wahana - Wahana dan Fasilitas Taman Wisata Matahari di sajikan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau bagi semua kalangan.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Foto dan video

Perusahaan ini tidak ada foto atau video

Testimoni dari Taman Wisata Matahari Outbound (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda