InfoisInfo Indonesia

SMART PARTISI
Produsen di Bogor

www.smartpartisi.web.id
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08577124450?

Alamat

JL.raya cileungsi-setu Gg. H. Serin desa pasir angin cileungsi Bogor. Cileungsi.. Kode Pos 16820, Bogor, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai SMART PARTISI

Mebel di Bogor, Pabrikan Mebel di Bogor

Sejak tahun 2009, dengan nomor SIUP 271-01 /1.824.271, Smart Partisi telah memantapkan dirinya sebagai perusahaan yang inovatif dan bergerak dalam bidang arsitektur baik interior maupun exterior dan produksi pembuatan Sliding Wall atau Partisi Geser dengan peredam suara. Partisi Geser / Movable Wall telah banyak digunakan sebagai interior yang cukup fleksibel saat ini. Secara fungsional panel partisi dapat membagi satu ruangan menjadi beberapa bagian ruangan begitu pula sebaliknya yang dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan yang ada. Dengan sistem peredam suara yang baik dapat menambah kenyamanan dari gangguan suara lain dari luar ruangan. Tentunya juga privasi tetap terjaga karena peredam suaranya cukup baik, sehingga dapat menciptakan keseimbangan antara desain estetika dan tata letak perencanaan ruang yang baik. Kami selalu mempertahankan komitmen dalam mengembangkan produk baru yang inovatif, serta memberikan kualitas produk unggulan dan layanan yang komprehensif. Selain itu Partisi Smart juga responsif terhadap perkembangan  industri yang terus berubah dan selalu beradaptasi dan mengembangkan desain baru dan teknologi sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda.

Partisi geser dari Smart partisi adalah pilihan terbaik sebagai penyekat ruang interior anda yang mudah pengoperasiannya, dengan adanya roda pada setiap atas panelnya dapat disimpan dimana saja mengikuti jalur rel di dalam ceiling. Dengan bingkai profile alumunium dan karet penyekat di sekeliling panel serta mekanikasi kontak antara ceiling dan lantai yang kokoh dan lembut membuat kemampuan daya redam suara Smart moveable walls dapat diandalkan. Berfungsi sebagai penyekat atau pembagi ruangan yang bersifat flexible seperti untuk : Ballrooms, banquet halls, restoran, ruang kelas, ruang rumah sakit, ruang musik, ruang pertemuan, ruang rapat, dll.

Partisi geser dari Smart Partisi diproduksi menggunakan teknologi, alat dan mesin serta didukung oleh tenaga ahli. Merupakan suatu keharusan untuk selalu memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan mempunyai karakteristik dan berkualitas, seperti dimensi yang akurat dan konsisten memiliki desain yang cocok untuk segala macam bentuk ruangan (custom, ex.meeting room, class room, banquet hall, restaurant, conference room, music room/studio music, etc.)
Smart Partisi dapat menyesuaikan dengan budget yang ada dalam pembuatan partisi geser. Dimana letak fleksibelitasnya? Smart Partisi sangat terbuka dalam konsultasi dengan pelanggan dalam masalah desain, lokasi serta biaya. Selain itu produk dari Smart Partisi desain yang do-it-yourself atau sehingga siap untuk instalasi atau dipandahkan dimana dan kapan saja.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Partisi geser/partisi penyekat ruangan
Sp.65
Sp.83
Sp.99
Partisi kantor/workstation
meja kantor
meja meeting
meja fisitor
bangku staf
bangku kantor

Layanan

bebas ongkos kirim jakarta, bekasi, depok
gratis biaya pemasangan
garansi suku cadang mekanik partisi geser sampai 2 tahun Siap melayani instalasi didaerah jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Jogja, Semarang, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Padang, Banjarmasin, aceh, maluku, Papua dan seluruh pelosok Indonesia

Merek

Smart Partisi

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
* Senin sampai Jumat 11:30 13:00
   Senin 8:00 16:30
   Selasa 8:00 16:30
   Rabu 8:00 16:30
   Kamis 8:00 16:30
   Jumat 8:00 16:30
   Sabtu 8:00 13:00
   Minggu Tutup

* Istirahat

Hari libur nasional tutup

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank

Down Payment

Testimoni dari SMART PARTISI (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda