InfoisInfo Indonesia

pt yawan mahesa indonesia
Pengimpor di Bogor

www.yawanmahesaindonesia.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 0218047277?

Alamat

Ruko Cibubur Country Blok RB 0I - 023, Jalan. Letda Natsir Cikeas Cibubur Jawa Barat 16966. Gunung Putri.. Kode Pos 16966, Bogor, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai pt yawan mahesa indonesia

PT. Yawan Mahesa Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang ke seluruh Indonesia hingga international dengan beberapa jalur yang digunakan. Layanan kami yaitu meliputi Jasa Freight Forwarder Internasional, Contractor dan juga General Trading dan Supplier.

PT. Yawan Mahesa Indonesia juga menyediakan berbagai jenis kapal umum pengangkutan barang cargo dan kebutuhannya kapal seperti :
Kapal Bulk Carrier
Kapal Barang (Cargo Ship)Kapal (roll-on/roll-off)Kapal Tongkang (Barge) Kapal Tunda (Tug Boat)Kapal Tanker. Kapal Kontainer
Dan Lain-lain

https://www.yawanmahesaindonesia.com/
https://importdoortodoor.co.id
Kontak :
mahendra
CS (021) 80472772
Wa(0822 7762 0408

Jaringan sosial

Produk

General Trading & SupplierPT. Yawan Mahesa Indonesia juga menyediakan berbagai bahan dan perlengkapan konstruksi, seperti :
Tower CraneExcavatorDump TruckBulldozerSemenKayuBetonPakuBesiDan Lain-lain

Layanan

Shipping Line vessel Nvoc& LogisticsPT. Yawan Mahesa Indonesia juga menyediakan berbagai jenis kapal umum pengangkutan barang cargo  dan kebutuhannya kapal seperti :
 Kapal Bulk CarrierKapal Barang (Cargo Ship)Kapal (roll-on/roll-off)Kapal Tongkang (Barge) Kapal Tunda (Tug Boat)Kapal Tanker. Kapal KontainerDan Lain-lain

Merek

PT. Yawan Mahesa Indonesia , adalah perusahaan jasa pengiriman barang laut dan udara internasional, perusahaan kami bergerak dibidang jasa import dan eksport di Bogor. Kami menyediakan jasa pengiriman barang untuk wilayah kargo domestik dan internasional (ekspor dan impor). Layanan kami meliputi: , Air Freight, Sea Freight, Undername, Customs Clearance dan Door to Door.

Foto dan video

Testimoni dari pt yawan mahesa indonesia (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda